UNSRAT Job Fair 2022
Selasa, 22 November 2022
Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc, DEA, IPU ASEAN Eng Membuka Kegiatan UNSRAT JOB FAIR Tahun 2022
Dalam sambutannya mengatakan : Tema Kementerian Ketenagakerjaan “Goes To Campus” tahun ini sangat relevan dengan upaya membangkitkan kembali semangat berkarya dalam kebersamaan.
Rektor berharap, job fair di Universitas Sam Ratulangi dalam bentuk Bursa Kerja, Workshop Expo dan Talkshow akan menjadi salah satu upaya meningkatkan peluang bagi tenaga siap kerja untuk mendapatkan pekerjaan, sekaligus bagi perusahaan memperoleh kandidat yang berkualitas serta sesuai dengan kualifikasi jabatan yang ditawarkan.
Kegiatan UNSRAT JOB FAIR Untuk Pertama Kali Diadakan Yang Di Organized Oleh LP3 UNSRAT ini Selain Di Hadiri dan Dibuka Langsung Oleh Rektor UNSRAT Di Hadiri Juga Oleh Para Wakil Rektor UNSRAT, Dekan Fakultas, Ketua Lembaga Di Lingkungan UNSRAT dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sulawesi Utara Dan Para Perwakilan – Perwakilan Dari 21 Perusahaan Yang Ikut Serta Dalam UNSRAT Job Fair 2022.

IMG_7594

Thank you for your upload