Kegiatan Pendidikan Dan Pelatihan PENINGKATAN KETERAMPILAN DASAR TEKNIK INSTRUKSIONAL (PEKERTI) Kerjasama Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado Dan Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) Dilaksanakan Pada Hari Selasa Tanggal 01 Februari 2023 Melalui Daring / Zoom Meeting Kegiatan Di Ikuti Sebanyak 50 Peserta Dari Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT)

Kegiatan  Di Awali Dengan Doa Oleh Pdt. Vanny Suoth, S.Th  Dan Selanjutnya Mewakili Rektor UNSRAT  Wakil Rektor Bidang Akademik  Prof. Dr. Ir Grevo S. Gerung, M.Sc Menyampaikan Sambutan Kemudian Ketua LP3 UNSRAT Dr. Ir. Max. R.J Runtuwene, M.Sc Selanjutnya Sambutan Rektor UKIT Dr. Arthur Rumengan Dan Sambutan Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Rein Arina, S.Th, M.Th

Kegiatan Di Pandu Oleh Dr. Ir. Esry H. Laoh, M.Sc (Sekretaris LP3 Unsrat) , M.Sc Dan Dr. Ir. Saroyo (Koordinator Pusat Pengembangan Dan Sistem Pembelajaran LP3 Unsrat)

Kegiatan Akan Dilaksanakan Tanggal 1 – 14 Februari 2023 Dan Di Ikuti Sebanyak 50 Peserta Dari Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT)

 

 

 

 

 

Thank you for your upload