Berkenaan dengan Program Kegiatan LP3 tahun 2021, maka kami sampaikan bahwa Pendaftaran Penyusunan Bahan Referensi/Modul E-book, Buku Ajar dan E-learning Multimedia, dibuka pada tanggal 1 Februari 2021 s/d 15 Februari 2021. Proses pendaftaran secara online melalui portal inspire masing-masing.

Adapun yang dimaksud dengan Buku Ajar adalah Buku Pengangan untuk suatu mata kuliah yang disusun oleh pakar bidang terkait dan memenuhi kaidah buku ajar serta diterbitkan (dicetak) secara resmi memiliki ISBN dan disebarluaskan. Sedangkan Buku Referensi/Modul E-book adalah tulisan ilmiah dalam bentuk buku yang substansi pembahasannya berfokus pada satu bidang ilmu; membahas topik yang cukup luas (satu bidang ilmu) materi/struktur buku berorientasi konten diterbitkan secara resmi dalam bentuk digital memiliki ISBN. Modul E-learning Multimedia

Persyaratan pengajuan antara lain Proposal, Sertifikat Pekerti/AA juga Sertifikat Buku Ajar (untuk pengajuan Buku Ajar dan Buku Referensi/Modul E-book) dan Sertifikat E-learning (untuk pengajuan Modul E-learning Multimedia)

Catatan:

  • Untuk Pengajuan Tahun 2021, penerima Buku Ajar dan E-learning Multimedia tahun 2020 harus upload file Buku Ajar (Cover, daftar isi dan kata pengantar) serta Video Multimedia melalui Portal Inspire masing-masing dosen di menu Pembinaan dan Pengembangan Pembelajaran-Berkas LP3.
  • Untuk Pagu Anggaran Pengusulan Buku Ajar sebesar Rp. 15.000.000 (lima belas juta rupiah), Pengusulan Buku Referensi /E-book sebesar Rp. 7.500.000 (tujuh juta lima ratus ribu rupiah) dan Pengajuan Modul E-learning Multimedia sebesar Rp. 5.000.000 (lima juta rupiah)

Silahkan unduh surat pemberitahuan disini 

Silahkan unduh template proposal disini 

Thank you for your upload