Kegiatan Workshop E-Learning Gelombang Dilaksanakan Pada Tanggal 10 – 11 Juli 2023 Bertempat Di Gedung UPT TIK Universitas Sam Ratulangi Dengan Jumlah Peserta 30 Orang

Kegiatan Hari Pertama Pada Hari Senin Tanggal 10 Juli 2023 Dibuka Secara Langsung Mewakili Rektor Unsrat Dan Ketua LP3 Unsrat Oleh Sekretaris LP3 Unsrat Dr. Ir. Olly Esry H. Laoh , MS Dan Selanjutnya Memberikan Materi Secara Langsung Dengan Judul “Kebijakan Unsrat Dalam Pengembangan Pembelajaran Daring”

Selanjutnya Narasumber Dr. Saroyo , M.Si (Koordinator Pusat Pengembangan Dan Sistem Pembelajaran) Membawakan Materi Dengan Judul “Pembelajaran di Era Revolusi 4.0”

Selanjutnya Narasumber Oleh Kepala UPT TIK Unsrat Sherwin R.U.A Sompie, ST, MT Bersama Dr. Johny P. Lengkong, SIP, M.Si (Koordinator Pusat Kajian Pengembangan, Pengelolaan Dan Evaluasi Mata Kuliah Kepribadian Dan Muatan Universitas) Menyampaikan Materi Dengan Judul “Pengenalan Learning Management System (LMS) Dan Best Practies LMS”

Sekretaris LPM Unsrat Dr. Eng. Steven R. Sentinuwo, ST, MTI Sebagai Narsumber Menyampaikan Materi Dengan Judul ” Membuat Enrolment Untuk Dosen Dan Mahasiswa

Narasumber Selanjutnya Oleh Alwin M. Sambul ST, M.Eng, Ph.D ( Ketua Jurusan Elektro Fakul Teknik) Menyampaikan Materi “Pengenalan Plug-in dan Membuat Kuis”

Pada Hari Ke – II Hari Selasa Tanggal 11 Juli 2023 Dr.Eng. Sary D.E Paturusi, ST, M.Eng Sebagai Koordinator Pusat Teknologi Dan Inovasi Pembelajaran Membawakan Materi Dengan Judul “Pendampingan Implementasi E-Learning”

Sekretaris LP3 Unsrat Dr. Ir. Olly Esry H Laoh, MS Menutup Kegiatan Workshop E-Learning Gelombang I Di Dampingi Dr.Eng. Sary D.E Paturusi, ST, M.Eng Sebagai Koordinator Pusat Teknologi Dan Inovasi Pembelajaran

Thank you for your upload