Workshop Pelatihan Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional

Rabu, 1 November 2023

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU. ASEAN Eng dalam sambutannya mengatakan : Workshop ini untuk meningkatkan kompetensi pedagogik bagi para dosen, terutama bagi dosen baru yang tidak memiliki dasar kompetensi pengetahuan dan keterampilan dalam merancang, melaksanakan serta mengevaluasi proses pembelajaran di kelas maupun di luar kelas, juga untuk dapat menerapkan norma dan etika akademik dalam proses pembelajaran.

Rektor berharap, para dosen dapat melaksanakan proses pembelajaran Standar Nasional Pendidikan Tinggi, Peraturan Akademik UNSRAT, sehingga dapat meningkatkan mutu lulusan yang adaptif dan kompetitif, dan dapat diterima di pasar kerja yang memiliki persyaratan kerja yang semakin tinggi serta persaingan kerja yang semakin ketat.

Ketua LP3 Dr. Ir. Max Runtuwene M.Si dalam sambutannya mengatakan : UNSRAT menjadi salah satu Perguruan Tinggi Penyelenggara Pelatihan Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Insrtuksional dan Appleid Approach yang sertifikatnya diakui sebagai syarat pengajuan Serdos.

Ketua LP3 berharap kegiatan ini menghasilkan lulusan yang Unggul dan Berbudaya yang kompetitif di pasar kerja dapat diwujudkan bersama-sama.

Thank you for your upload